31 Desember 2008

Nu Year, Nu Hope, Nu Life


"Taon baru mo kemana???" Pertanyaan itu pasti sering ditanyakan menjelang pergantian tahun. Sama halnya denganku, dari yang punya rencana jauh jauh hari pergi ma temen2 ex-tsel, ato mo nongkrong aja di BNS ma temen2 di malang, sampai ada juga yang ngajakin menikmati pergantian taon sambil ngedengerin live music di kafe. Pada akhirnya aku memilih untuk dirumah ajah! Hehehehe. Aneh kali yah, buat sebagian orang yang lebih suka menghabiskan malam pergantian taon sambil bersukaria diluaran, aku lebih nyaman dirumah aja. Di umur yang udah seperempat abad gini, baru 2x aku merasakan taon baruan di jalanan [begh! bahasanya xixixixixixi]. Akhirnya kapok gak mau lagi [gatau ding kalo ntar2 ternyata ada tawaran menarik hihihihhi]. Liat jalanan penuh kendaraan, kena asep knalpot, bising...ugghhh...gak deh...gak lagi lagi. Bagiku malam taon baru sama saja dengan malam malam yang lainnya. Bedanya cuman penulisan taonnya ajah, yang tadinya 2008 sekarang ganti jadi 2009. Hmm...berasa makin nambah umur deh huehehehehehe.
Yah..apapun pilihan temen2 buat merayakan pergantian tahun, itu hak masing masing dari kalian, so far itu bikin nyaman dan tidak merugikan siapapun, why not?!
Harapan di taon depan, kawin kali yah? huehehehehehe [inget umur...dan juga ucapan seorang teman, "inget, kandungan loe punya masa expired!"]. Semoga taon depan merupakan taon penuh berkah, penuh kasih, dan lancar rejeki. Amin min amin.
Happy nu year 2009 epribodi! Hope ur life will be better than before!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aku juga pilih di rumah aja malem taun baruan. nonton tivi, mumpung lagi banyak filem bagus sampek pagi :D

kalo keluar males. pasti macet, rame. dan surabaya hujan terus sampek lewat tengah malem. ngerepoti tok.

mariverika mengatakan...

hahahaha...
kita senasib brarti...
enjoy dirumah, nonton tipi mpe ketiduran :D
met taon baru yah!