09 Juni 2008

Sesi Baloon...................

Kegiatan yang paling menyenangkan adalah fotografi! Jangan bayangkan aku yang moto, pastinya aku yg difoto hihihihihihi [maksa-maksa pula mintanya]. Suasana hati bete pun langsung bisa ceria merona klo liat kamera [halah bahasanya].
Minggu lalu, aku, Dewi, Ika, Yoga dan Rama janjian poto session di salah satu gedung yang belum jadi. Awalnya, Yoga sudah punya konsep matang tema foto kali itu. Sampai dibela-belain pinjem pedang samurai hihihihihihi. Tapi apa daya, wajah ini tidak mendukung akting garang, jadi yah...susah banget dapet feelnya, banyakan cekikikannya [maafkan aku Yo]. Sampai pada akhirnya kita berdua menyerah, tidak satupun yang sesuai konsep hehehehehehehe...maap maap maap.....
Akhirnya Rama mengambil kendali, dari obsesiku pengen punya poto lompat, Rama membebaskanku, pengen gaya apa aja monggo...Akhirnya aku lompat-lompat aja, sambil bawa balon, ketawa ketiwi, dan wow! Hasilnya memuaskanku...! [ingat! me-muas-kanku, belum tentu yang lainnya]. So me! Warna langit yang udah keren, jepretan yang handal, bikin aku sudah cukup puas melihat hasil akhirnya.
Di satu sisi, Yoga jeprat jepret si Dewi, and ups! Ternyata Dewi jago banget poto tampang dingin! So eksotic! Hmm....Satu sisi baru darinya hihihihihihi



Fuih...hari sudah gelap, sudah tidak bisa buat poto2an, palagi moto Dewi! Nggak banget! Lha wong dia itu meyerap cahaya, membuat ruangan gelap semakin gelap hahahahahahaha
*lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

9 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, menarik! aku suka moto2, tapi belom banyak kesempatan buat belajar moto model. soalnya temen2ku disini pada malu2 kalo tak minta jadi model, hehe.

mariverika mengatakan...

yang moto kita jg temen2 deket, private...
maklum kita model gratisan, jdnya blm profesional hehehehehe

Eka Candra mengatakan...

fotone apik2 , bangunane apik, warna2 balonnya jg pas, modele ya tetep satu kata 'Narsisa'

:P

#pedang yg dipinjem gak digawe ? opo cuman digawe motong rumput ndek kono wakakaka

Anonim mengatakan...

narsis tapi memang pantes kok. ngga nyemplung sekalian di modelling ?

mariverika mengatakan...

saya spesialis model FS dan blog sajah :D

Irwan Hermansyah mengatakan...

Kalau saya suka moto binatang2 di hutan atau taman safari, ada yang minat jadi model saya ? :)

mariverika mengatakan...

sebentar kutanyakan dewi [loh?? kok dewi dibawa2 kekekekeke]

DeWi mengatakan...

eh..eh..kok dewi dibawa2??
jgn slh, ne dewi kayangan lhoo, so imutz deh (hrs pede ;D)
itu yg fotonya yoga pas shoot sp ya??apik bgtz...(muji diri sndri boleh donk)

mariverika mengatakan...

mana mana??
udah kuhapus hahahaha
gara2 eror mulu postinganku..huhuhuhu