15 Oktober 2009

Luna was died...!

Hiks hiks...Luna mati! tepat pada tanggal 12 Oktober 2009, pk. 20:45 WIB. Aku sudah curiga kalo Luna memang sudah sakit. Dimulai dengan bercak bercak hitam di sekujur tubuhnya, bibir juga menghitam, kemudian siripnya mulai rontok. Segera aku mencari info di mbah gugle.com, tanda tanda ikan sakit. Disitu disebutkan ikan yang badannya muncul bercak seperti itu artinya dia terkena jamur, tanda lainnya ikan menyendiri dan tidak nafsu makan. Aku mulai curiga, Luna nafsu makan masih tinggi, semangat bermain dengan Tora juga masih tinggi. Apa iya sakit?? Apalagi 2 jam sebelumnya waktu aku kasih makan, dia juga dengan lahap memakannya. Tapi yaahhh..she was died! Kasian Tora..sejak ditinggal Luna dia sepertinya kehilangan semangat [mulai lebay], Tora jadi sering menyendiri [ya iyalaaaa...lawong memang sendirian], sukanya mojok, ga lincah seperti biasanya. Mungkin dia stres ya, tiba2 hidup sendirian hihihi
Segera kuputuskan untuk mengganti air akuarium, kuatir dia juga terinfeksi jamur [sebenernya suamiku sih yang nguras, aku cuma bagian suporter minta akuarium cepat dikuras aja :D ]
Dan wow!! Hasilnya cukup menggembirakan, Tora lincah lagi, mulai bertingkah seperti biasa. Mungkin dia kemarin jijik dengan air bekas "jenazah" ikan ya? Hihihihi
Sabar ya Tora...nanti aku carikan kawan untukmu....



2 komentar:

firm.... mengatakan...

siapa yg ganti air aquarium kemarin??
oo.. ganti sendiri ya??

mariverika mengatakan...

suamikuuuuu yang gantiinnnn...
*dibawah teror jawabnya :D